Natsu And Erza.

From fairest creatures we desire increase, that thereby beauty's rose might never die

One Piece VS Fairy Tail.

From fairest creatures we desire increase, that thereby beauty's rose might never die

Tim Natsu.

From fairest creatures we desire increase, that thereby beauty's rose might never die

Lucy

But as the riper should by time decease, his tender heir might bear his memory

Natsu

"I am not alone. I can hear them... I can hear everyone's voices... I can sense everyone's feelings... I am not alone... Everyone's feelings... They support me... They are what give me the will to stand and fight!"

Erza Scarlet

Making a famine where abundance lies, thyself thy foe, to thy sweet self too cruel

Happy

Thou that art now the world's fresh ornament and only herald to the gaudy spring

Luffy On Senin, 04 Juni 2012

"What I want isn't money, pretty dresses, or fortune forced upon me. I'm not Lucky Lucy of Heartfilia anymore! Fairy Tail recognizes me as just Lucy and my other family, it's a far more loving family than this!"
Lucy Heartfilia to her Father in "Farewell"  




Lucy Heartfilia (ルーシィ · ハート フィリア Rūshi Hātofiria) adalah Mage Roh Surgawi, anggota Fairy Tail Guild dan dari perusahaan Tim Natsu. Dia adalah protagonis wanita utama dari seri.

Appearance

Lucy Anime S2.png
Lucy Heartfilia
Kanji ルーシィ・ハートフィリア
Rōmaji Rūshi Hātofiria
Alias Princess (姫 Hime) (by Virgo and Coco)
Blondie (by Flare Corona)




Characteristics
Race Human
Gender Female.png Female
Age 17 (debut)
Weight 47kg (103 lbs)
Birthday July 1, X767
Hair Color Blonde
Eye Color Brown
Blood Type AB




Professional Status
Affiliation Fairy Tail Fairy Tail
Previous Affiliation Heartfilia Konzern
Occupation Mage
Team Team Natsu
Team Fairy Tail A
Previous Team Light Team
Tenrou Team
Previous Partner(s) Cana Alberona
Base of Operations Second Fairy Tail Building
First Fairy Tail Building (former)




Personal Status
Status Active
Relative(s) Jude Heartfilia (Father; deceased)
Layla Heartfilia (Mother; deceased)
Counterpart Lucy Ashley




Magic
Magic Celestial Spirit Magic
Unison Raid
Uranometria
Ushi no Koku Mairi
Weapons Fleuve d'étoiles




Debuts
Manga Debut Chapter 1
Anime Debut Episode 1




Portrayal
Japanese Voice Aya Hirano
English Voice Cherami Leigh
Image Gallery


Lucy memiliki mata coklat dan rambut pirang yang biasanya diikat oleh pita berbagai warna dalam sekelompok tunggal ke sisi kanan kepalanya. Dia memiliki payudara besar, dan tubuh yang montok. Dia (dianggap) pengukuran Bust: 91 cm; Pinggang: 59 cm; Hip: 88 cm (37in, 23in, 36in) Pengukuran ini adalah nantinya akan mengungkapkan diperkirakan sedikit berbeda, dengan payudara menjadi dua sentimeter lebih sedikit. , dan yang lainnya, satu kurang.

Cap anggota nya terletak di punggung tangan kanannya dan merah muda. Selain itu, Lucy tidak konsisten mengenakan pakaian yang sama. Namun, dia selalu memiliki sabuk itu, bersama dengan menjaga roknya ke atas, memegang kunci Roh Surgawi dan cambuk dengan ujung berbentuk hati. Dia juga memakai semacam sepatu hak tinggi. Dia memiliki kemiripan yang mencolok dengan ibunya.

Personality

Lucy adalah sedikit seorang diva yang bangga luar biasa dalam penampilan dan keterampilan Magic. Dia sangat percaya diri dalam penampilannya dan daya tarik seks, sering memancarkan sejumlah batil. Meskipun demikian sikap dangkal, dia benar-benar jenis, pintar, dan orang yang peduli. Lucy bergairah untuk sastra dan sedang dalam proses menulis novel sendiri tentang petualangannya dengan Fairy Tail. Selain minatnya dalam menulis dan membaca prosa, dia juga suka berbelanja dan memasak, pria tegas, dan warna favoritnya biru dan merah muda. Dia adalah anggota dari keluarga Heartfilia, setelah salah satu konglomerat terkaya dan paling berpengaruh keluarga di negara Fiore. Namun, karena hubungannya dengan ayahnya terasing dan kematian ibunya, Layla Heartfilia, dia meninggalkan rumah untuk mengikuti jalan sendiri.

Lucy sangat baik kepada Roh Surgawi, dan menolak untuk menggunakan mereka sebagai perisai. Dia berjuang bersama mereka, dan memperlakukan semangatnya sebagai manusia, tidak seperti penyihir Roh Surgawi, yang melihat mereka sebagai alat belaka dan objek. Dia juga akan berusaha keras untuk memberikan mereka kebahagiaan, bahkan pada biaya hidupnya. Meskipun secara teknis menjadi pemilik roh, ia menolak untuk ditangani seperti itu, dan malah lebih suka dipanggil teman mereka.

Meskipun Lucy adalah, dalam banyak kasus, pengecut, dia tidak memiliki masalah berdiri untuk melawan, mengambil kerusakan, dan berjalan lurus ke dalam bahaya demi teman-teman dan serikat. Sementara kekuatannya biasanya tidak besar sebagai rekannya ', Lucy telah terbukti menjadi pejuang mampu dirinya, sering menggunakan kepintaran nya untuk keuntungan, dan berpikir di luar kotak selama pertempuran. Dia akhirnya mengembangkan sikap keras kepala Natsu dan penolakan untuk menyerah.





Lucy lahir ke dalam keluarga Heartfilia pernah sangat kaya dan berkuasa. Ayahnya dan ibunya awalnya bagian dari 'serikat disebut' seorang pedagang Love & Lucky 'di mana keduanya bertemu;. Mereka memutuskan untuk menjadi mandiri ketika Lucy ibu, Layla, hamil. Mereka memilih namanya ketika mereka melihat bahwa tanda untuk serikat itu hilang huruf "K", dan bukannya membaca 'Love & Lucy';. Itu membekas dalam diri mereka, sehingga mereka memutuskan untuk memberi nama putri mereka setelah itu.


Lucy sebagai seorang anak.
Kembali di rumahnya, Lucy berbagi hubungan yang baik dengan staf di perkebunan serta, mungkin, ibunya, sampai dia meninggal ketika Lucy sekitar usia sepuluh di X777 tahun. Namun, karena ayahnya terlalu terobsesi dengan bisnis dan uang, ia telah mengabaikan putrinya, yang akhirnya menyebabkan dia kabur dari rumah lebih dari satu tahun sebelum awal cerita.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments