Natsu And Erza.

From fairest creatures we desire increase, that thereby beauty's rose might never die

One Piece VS Fairy Tail.

From fairest creatures we desire increase, that thereby beauty's rose might never die

Tim Natsu.

From fairest creatures we desire increase, that thereby beauty's rose might never die

Lucy

But as the riper should by time decease, his tender heir might bear his memory

Natsu

"I am not alone. I can hear them... I can hear everyone's voices... I can sense everyone's feelings... I am not alone... Everyone's feelings... They support me... They are what give me the will to stand and fight!"

Erza Scarlet

Making a famine where abundance lies, thyself thy foe, to thy sweet self too cruel

Happy

Thou that art now the world's fresh ornament and only herald to the gaudy spring

Luffy On Jumat, 08 Juni 2012

"Who cares if you're weak!! If we band together, we can do anything!! This country will not crumble!! After all, it's my home country. It will never disappear!!"
Carla to Shagotte about Extalia in "One Wing


Carla (シャルル Sharuru) adalah sebuah Melebihi, putri Ratu Shagotte, dan teman dekat Wendy Marvell. Dia dan Wendy milik CAIT serikat Penampungan sebelum bergabung dengan Fairy Tail.

Appearance


Fairy Tail: Carla - Images GalleryCarla adalah kecil, putih Melebihi dengan telinga pink dan mata cokelat, yang lebih kecil dari mata Selamat itu. Dia juga memiliki dua kumis di setiap sisi wajahnya. Carla memakai busur merah muda di dekat akhir
Charle Anime S2.png
Carla
Kanji シャルル
Rōmaji Sharuru


Characteristics
Race Exceed
Gender Female.png Female
Age 6
Hair Color White
Eye Color Brown


Professional Status
Affiliation Fairy Tail Fairy Tail
Previous Affiliation Caitshelter.png Cait Shelter
Occupation Mage
Previous Team Light Team
Tenrou Team
Partner(s) Wendy Marvell
Base of Operations Second Fairy Tail Building
First Fairy Tail Building (former)


Personal Status
Status Active
Relative(s) Shagotte (Mother)


Magic
Magic Aera


Debuts
Manga Debut Chapter 133
Anime Debut Episode 53


Portrayal
Japanese Voice Yui Horie
Image Gallery
ekornya. Atas biasa Carla terdiri dari atas mustard kuning dan merah muda dengan dasi kupu-kupu merah muda. Dia memakai rok merah muda dengan atas ini. Carla, seperti karakter lain, tampaknya beralih pakaian busur setiap. Ketika Carla menggunakan Sihir, ia kecambah dua malaikat sayap seperti terbang. Merah mudanya Guild Mark terletak di punggungnya.

Personality

Berbeda dengan Selamat riang, Carla sangat ketat dan serius sebagian besar waktu, jarang menunjukkan emosi. Dia peduli Wendy seperti seorang ibu. Dia pada awalnya sangat menyendiri, balik hidungnya ke arah tampaknya semua orang menabung untuk Wendy. Dia juga mencoba untuk mendapatkan Wendy menghindar dari kepribadian pemalu nya, memarahi dia sering untuk itu (yang ironis mengingat dia tidak terlalu ramah dirinya sendiri).

Saat ia belajar tentang misinya sebagai Exceed, dia terkejut dan sedih. Dia ditampilkan terlihat bermasalah ketika ia berpikir tentang misinya, kemudian diturunkan menjadi sebuah nubuat yang melibatkan kematian Extalia itu karena kemampuannya untuk melihat masa depan yang ia warisi dari ibunya.

Senang langsung orang suka padanya dari saat mereka bertemu, tapi ia pada awalnya membenci dia. Kemudian, ketika mereka mempelajari "kebenaran" dari misi membela dia dengan mengatakan mereka Mages dari Fairy Tail, bukan boneka, dan ia mulai menerima dia setelah melihat tekadnya untuk menyelamatkan teman-teman mereka serta dari melihat dia menunjukkan lebih serius dan sisi berani (sebelumnya dia wasit kepadanya sebagai kucing jantan dan mengabaikan hadiah dalam bentuk ikan). selamat disimpan Carla ketika mereka melarikan diri dan dia hampir jatuh dari gerobak, dan ia pada gilirannya menyelamatkannya dari Royal Edolas tentara dengan mengambil ledakan langsung ditujukan untuknya. Dia juga tidak memiliki keraguan dan keyakinan yang ekstrim ketika Selamat terbang sendiri. Ketika Lily disebut-sebut sebagai yang terkuat keluar dari kelompok mereka, ia memasang seringai dan tergoda Selamat menjadi memiliki pertandingan melawan dia. Dalam bab-bab terakhir, ia telah terbukti lebih banyak tersenyum, biasanya dengan dekat Happy, menari dengan dia ketika dia bertanya, dan bahkan tertawa saat Selamat menunjukkan sisi lucu Lily.
 

Kartu Guild nya juga mengatakan bahwa dia menyukai teh Darjeeling dan tidak suka Tomcat.


History

Dunia rumah Carla adalah Edolas, Kerajaan Extalia, dan dia salah satu Melebihi. Sedangkan di telur nya, kekuasaan Carla dari precognition diaktifkan. Dia keliru percaya dia memiliki misi untuk pergi ke Tanah Bumi untuk membunuh Slayer Naga. Pada kenyataannya, diskusi yang didengarnya adalah kebohongan kepada rakyat Edolas, untuk menutupi rencana Ratu untuk menyelamatkan umat Exceed, karena ia tahu Extalia akan dihancurkan. Beberapa waktu sebelum dimulainya seri sebelum Carla lahir, dia diambil dari ibunya, Ratu Shagotte, untuk dikirim melalui Anima untuk menghindari bencana di masa depan. Suatu hari Wendy ditemukan telur, dan ketika dia lahir dia melihat visi yang melibatkan Angkatan Darat Kerajaan Edolas. Sejak kelahirannya, ia terus percaya ia dikirim untuk membunuh Wendy.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments