Natsu And Erza.

From fairest creatures we desire increase, that thereby beauty's rose might never die

One Piece VS Fairy Tail.

From fairest creatures we desire increase, that thereby beauty's rose might never die

Tim Natsu.

From fairest creatures we desire increase, that thereby beauty's rose might never die

Lucy

But as the riper should by time decease, his tender heir might bear his memory

Natsu

"I am not alone. I can hear them... I can hear everyone's voices... I can sense everyone's feelings... I am not alone... Everyone's feelings... They support me... They are what give me the will to stand and fight!"

Erza Scarlet

Making a famine where abundance lies, thyself thy foe, to thy sweet self too cruel

Happy

Thou that art now the world's fresh ornament and only herald to the gaudy spring

Luffy On Senin, 04 Juni 2012

"I am not alone. I can hear them... I can hear everyone's voices... I can sense everyone's feelings... I am not alone... Everyone's feelings... They support me... They are what give me the will to stand and fight!"
— Natsu Dragneel to Zero in "The Power of Feelings"

Natsu Dragneel (ナツ · ドラグニル Natsu Doragoniru) adalah Fire Dragon Slayer, anggota Fairy Tail, dan pemimpin Tim Natsu. Dia adalah protagonis utama pria dari Fairy Tail

Appearance

File:Natsu Dragneel's punch.jpg
Natsu Anime S2.png
Natsu Dragneel
Kanji ナツ・ドラグニル
Rōmaji Natsu Doraguniru
Alias
Salamander
The Great Demon-Lord Dragneel
Hot Boy (by Sugarboy (Earth Land))

Characteristics
Race Human
Gender Male.png Male
Hair Color Pink
Eye Color Black

Professional Status
Affiliation Fairy Tail Fairy Tail
Occupation Mage
Team Team Natsu
Team Fairy Tail A
Previous Team Light Team
Tenrou Team
Partner(s) Happy
Previous Partner(s) Light Team members
Base of Operations Second Fairy Tail Building
First Fairy Tail Building (former)

Personal Status
Status Active
Relative(s) Igneel (Foster Father)
Counterpart Natsu Dragion

Magic
Magic Fire Dragon Slayer Magic
Dragon Force
Lightning Dragon Slayer Magic
Transformation
Ushi no Koku Mairi
Weapons Sealed Flame Blade

Debuts
Manga Debut Volume 1, Chapter 1
Anime Debut Episode 1

Portrayal
Japanese Voice Tetsuya Kakihara
MAKO (child)
Miyu Irino (Sunday VS Magazine: Shuuketsu! Choujou Daikessen!)
English Voice Todd Haberkorn
Luci Christian (child)

Image Gallery
Natsu adalah, ramping tegap pemuda dari tinggi rata-rata dengan kulit cokelat terang, mata hitam, dan naik runcing berwarna rambut. Dia selalu memakai syal rinci dengan sisik putih, diberikan kepadanya oleh ayah angkatnya, Igneel Natsu memiliki bekas luka di sisi kanan lehernya yang terlihat dalam beberapa kasus ia tidak memakai syal itu. Cap serikat anggotanya adalah warna merah dan terletak di bagian atas lengan kanannya, tepat di bawah bahunya.

Pakaian Natsu terutama terdiri dari rompi hitam dengan hiasan emas di dada tanpa kaos, putih selutut celana, gelang hitam tebal di pergelangan tangan kirinya, hitam terbuka berujung sandal dan syalnya. Dia juga telah dikenal untuk memakai selimut digulung diikat di punggungnya, meskipun ia jarang membawanya dalam pertempuran. Pada tahun X791, pakaian Natsu sedikit perubahan. Dia sekarang memakai kemeja lengan panjang dengan kerah tertutup terbuka dengan syal di sekitar dan lengan kanannya terkena menunjukkan Fairy Tail nya cap Guild. Natsu mempertahankan pakaian yang lebih rendah yang sama dan sekarang memakai gelang nya di sebelah kanannya

Personality

Natsu adalah riang dan sembrono di alam. Dan, meskipun perkelahian konstan dengan anggota lain dari serikat, ia adalah teman sangat setia dan protektif. Natsu berpikir hal melalui dalam hitungan lebih sederhana yang biasanya melibatkan mengambil sesuatu, Äúhead pada, Äù. Bahkan ketika menghadapi permusuhan yang jelas, ia jarang memegang dendam atau perasaan negatif terhadap musuh. Namun, dia tidak, untuk waktu yang singkat, menyimpan dendam terhadap Jellal Fernandes tapi akhirnya mengampuni dia dan menganggap dia datang ke sekutu. Ia kadang-kadang menunjukkan belas kasihan bagi musuh-musuhnya, seperti ketika Cobra dikhianati oleh otak. Natsu sering menunjukkan tipu muslihat nya terhadap jenis kelamin lain, karena dia terlihat ingin mengintip Bath Wanita dengan anak laki-laki lain selama pelatihan mereka untuk turnamen.Natsu terus mencoba untuk membuktikan kekuatannya kepada orang lain. Dia telah menantang Erza, Laxus, Mirajane Strauss, dan bahkan Gildarts, semua Tail saat ini peri S-Class Mages, untuk melawan dia di masa lalu dan telah dipukuli setiap saat. Meskipun kerugiannya, Natsu tidak memegang dendam terhadap mereka sebagai ia menganggap semua orang di guild sebagai keluarganya, bahkan sampai membela Laxus setelah usahanya untuk membuat pertempuran serikat anggota satu sama lain. Karena sifat ceroboh nya, Natsu, AOS perkelahian biasanya berakhir dengan kehancuran yang luas. Natsu, keinginan AOS terus menerus untuk melawan menyebabkan dia untuk mengembangkan kecerdasan besar dalam pertempuran, cepat mengidentifikasi lawannya, kelemahan AOS dan strategi untuk memblokir bentuk musuh-musuhnya, Ao rencana. Ada saat bahwa dia akan mengalahkan musuh-musuhnya hanya dengan akal saja, seperti berkelahi dengan Toby di Galuna Island. Natsu juga keras kepala saat ia hampir tidak pernah mengakui kekalahannya.Selama Lisanna, AOS seharusnya kematian dan lenyapnya, Natsu akan menjadi marah setiap kali seseorang sembarangan memunculkan namanya. Karena itu, tak seorang pun di Fairy Tail pernah menyebutkan kepadanya untuk menghormati perasaannya. Semua ini berubah setelah Lisanna ditemukan masih hidup dan kembali dari Edolas.Sebagai Slayer Naga, Natsu menderita penyakit gerakan. Hal ini berkisar dari segala sesuatu yang dapat dianggap mobile untuk dibawa oleh orang lain, kecuali Selamat sebagai dia anggap dia keluarga, bukan transportasi. Penyakitnya berada pada tingkat dimana dia bisa sakit dengan hanya melihat sebuah mode transportasi atau dengan hanya memikirkannya. Meskipun cukup padat, Natsu ditampilkan agak peka, terutama ketika datang ke teman-temannya dan perasaan mereka. Setelah pertempuran dengan Gildarts selama ujian S-class, Natsu telah datang untuk belajar dan memahami takut yang benar, dan telah digunakan untuk membantu dirinya dan teman-temannya untuk tumbuh. Sebelum peristiwa ini, hanya Erza, AOS murka (meskipun untuk bantuan komik), transportasi dan Dewan Sihir adalah satu-satunya hal Natsu ditakuti.

History

Natsu ditemukan oleh Igneel ayah angkatnya, Naga Api yang kuat, ketika ia masih bayi. Igneel dibesarkan dan mengajarkan kepadanya bagaimana berbicara, menulis, dan menggunakan bentuk Sihir Kehilangan dikenal sebagai Fire Dragon Slayer Magic. Namun pada tanggal 7 Juli X777, Igneel, bersama dengan naga lain, menghilang secara misterius meninggalkan Natsu saja. Dia berangkat untuk mencari Dragon, dan Natsu akhirnya ditemukan oleh master Fairy Tail, Makarov Dreyar, dan bergabung dengan Fairy Tail di mana ia membentuk persaingan antar saudara seperti dekat dengan Gray dan Erza Scarlet Fullbuster.Suatu hari, Natsu menemukan sebuah telur di timur hutan Kota Magnolia. Dengan asumsi itu menjadi telur naga, Natsu membawanya ke guild dan meminta Makarov untuk membuatnya menetas, tapi Makarov dan Erza mengajarkan kepadanya bahwa hanya Natsu bisa melakukannya dengan mengawasi dan merawat itu. Lisanna menawarkan bantuan Natsu untuk meningkatkan telur sampai menetas, yang Natsu diterima dengan senang hati. kedua membangun gubuk dari jerami di taman untuk menjaga hangat telur, mengembangkan persahabatan yang sangat dekat.
Keesokan paginya, Natsu menemukan bahwa telur mereka merawat menghilang dan diasumsikan bahwa seseorang telah mencurinya. Setelah berdebat dengan hampir semua orang di guild dan pertempuran dengan Mirajane Strauss untuk telur, Elfman muncul dengan itu dan mengaku bahwa ia hanya ingin membantu Natsu dan Lisanna membesarkannya tetapi terlalu malu untuk bertanya. Tiba-tiba, telur menetas dan kucing aa biru dengan sayap keluar. Lisanna mengatakan bagaimana semua orang berhenti berdebat dan menjadi bahagia atas kelahiran kucing, mendorong Natsu harus menamai Dia Happy.

 
Beberapa tahun berlalu dan Lisanna kiri dengan kedua adiknya untuk pergi pada pekerjaan S-Class untuk berburu rakasa raksasa yang disebut "The Beast". Natsu ingin pergi tapi Elfman menentang karena ia merasa ia harus menjadi orang yang peduli keluarganya. Lisanna konon tewas tidak sengaja oleh Elfman pada misi setelah ia kehilangan kendali atas dirinya sendiri ketika mencoba untuk mengambil alih rakasa. Meskipun Natsu memaafkannya, dia sangat sedih dengan peristiwa itu.




{ 2 komentar... read them below or Comment }