Natsu And Erza.

From fairest creatures we desire increase, that thereby beauty's rose might never die

One Piece VS Fairy Tail.

From fairest creatures we desire increase, that thereby beauty's rose might never die

Tim Natsu.

From fairest creatures we desire increase, that thereby beauty's rose might never die

Lucy

But as the riper should by time decease, his tender heir might bear his memory

Natsu

"I am not alone. I can hear them... I can hear everyone's voices... I can sense everyone's feelings... I am not alone... Everyone's feelings... They support me... They are what give me the will to stand and fight!"

Erza Scarlet

Making a famine where abundance lies, thyself thy foe, to thy sweet self too cruel

Happy

Thou that art now the world's fresh ornament and only herald to the gaudy spring

Luffy On Jumat, 08 Juni 2012

"I hate going easy, whatever the task may be."
— Gildarts Clive to Natsu Dragneel in "Who's the Lucky One?  


Gildarts Clive (ギルダーツ ・クライヴ Girudātsu Kuraivu)adalah salah satu dari S-Class Fairy Tail Persekutuan Mages dan Mage paling terkenal dari Guild Fairy Tail saat ini. Dia adalah ayah dari Kana Alberona. Untuk sesaat, setelah waktu tujuh tahun melompati, ia menjadi Fairy Tail Guild Master kelima, posisi yang ia kemudian pensiun dari Makarov dan dinominasikan untuk menjadi Master Guild sekali lagi.

Appearance

Gildarts adalah seorang pria tinggi dan berotot dengan rambut sebahu
Gildarts.jpg
Gildarts Clive
Kanji ギルダーツ ・クライヴ
Rōmaji Girudātsu Kuraivu
Alias Ace of Fairy Tail
That Old Guy
Characteristics
Race Human
Gender Male.png Male
Age 45[1]
Hair Color Orange
Eye Color Black
Professional Status
Affiliation Fairy Tail Fairy Tail
Occupation S-Class Mage
Previous Occupation Guild Master
Previous Team Tenrou Team
Base of Operations Second Fairy Tail Building
First Fairy Tail Building (former)
Personal Status
Status Active
Relative(s) Cornelia (Wife, Deceased)
Cana Alberona (Daughter)
Magic
Magic Crash
Disassembly Magic
Debuts
Manga Debut Chapter 166
Anime Debut Episode 76
Portrayal
Japanese Voice Kazuhiko Inoue
Image Gallery
oranye kemerahan, yang disimpan disisir ke belakang, dan beberapa jerami di sekitar mulut dan di dagunya. Tubuhnya sangat berotot menderita banyak luka akibat konfrontasi dengan Naga Hitam: dia kehilangan kedua lengan kiri dan kaki kiri, ditambah organ yang tidak ditentukan. Dia awalnya memanfaatkan kayu yang sangat dasar lengan dan kaki palsu sebagai pengganti, dengan penjaga lutut-lapis baja di zona kaki yang seharusnya lututnya, namun kemudian beralih ke yang lebih fungsional, baju besi seperti kaki palsu. Dadanya olahraga bekas luka, dua di antaranya dijahit, dan hitam peri nya cap Tail, bagian bawah itu terbungkus perban, yang juga menyeberang bahu kirinya, dan lengan kanannya yang diperban juga.

Pakaian Gildarts 'adalah sederhana dan praktis, yang terdiri dari jubah, gelap compang-camping di atas dada telanjang, dengan kerah tinggi dan pelat lapis baja di bahu, yang diadakan tertutup oleh sabuk dan biasanya mencakup seluruh tokoh, dan celana gelap longgar, lengkap dengan suatu lapis baja pinggang-penjaga dengan pelat mirip dengan yang di pundaknya, terselip di dalam sepatu sederhana


Personality

Gildarts adalah santai, orang santai. Dia juga ramah tamah dan baik hati, dan memiliki minat yang besar dan iman kepada generasi baru Mages Fairy Tail itu. Dia sangat dihormati oleh seluruh kota dan guild, dengan warga akan sejauh untuk mengatur ulang tata letak harfiah kota setiap kali dia ada di sekitar, menciptakan jalan, besar kosong baginya untuk berjalan ke Persekutuan, untuk mencegah kerusakan akibat kecelakaan. Dia juga tampaknya menjadi sedikit linglung dan lupa, dan tampaknya tidak memperhatikan apa yang dia lakukan, seperti tidak mengakui serikat atau Mirajane. Dia juga memiliki kecenderungan untuk menerobos dinding dengan Magic Kecelakaan itu untuk lulus, bukan hanya menggunakan pintu, sesuatu yang mendorong penduduk Magnolia untuk menciptakan proses menata ulang kota.
Ketika ia memasuki perkelahian, ia sering menunjukkan bahwa ia adalah buruk dan tidak suka menahan diri, dan Happy menjelaskan bahwa Gildarts adalah terkenal untuk melenyapkan lawan-lawannya. Ketika pertempuran, Gildarts sering mempekerjakan eksklusif tangan-untuk memerangi-tangan saat menggunakan Kecelakaan untuk menghancurkan hal-hal selain manusia, seperti tanah atau serangan Magic, untuk menghindari korban manusia. Haruskah ia didorong untuk membatasi, atau memilih untuk tidak menahan diri, kekuatan Sihir nya akan bereaksi mirip dengan Wrath Raksasa Makarov, kecuali tidak merusak segala sesuatu di sekitarnya dalam hal intensitas. Semangat juangnya adalah mirip dengan Natsu, karena ia sendiri mengakui, bahwa dia menghormati lawan-lawannya, tidak mengambil mereka terlalu ringan dan tidak berlebihan. Dia juga tidak akan menolak tantangan berkelahi ditawarkan kepadanya, tetapi ia dapat meminta untuk melawan kemudian setelah beberapa urusan penting yang pertama ditangani.
Dalam banyak hal, Gildarts tampaknya sedikit dari serigala. Dia meninggalkan serikat tiga tahun sebelum dimulainya seri untuk mengambil misi 100-tahun seorang diri. Dia juga meninggalkan serikat sekali dia dinyatakan master kelima, menyampaikan jubah kepemimpinan sekali lagi untuk Makarov, menunjukkan bahwa ia mungkin merasa tidak nyaman dengan posisi kepemimpinan, atau paling tidak menyukai tanggung jawab tambahan. Setelah judul master disahkan, Gildarts segera meninggalkan serikat lagi, menyatakan bahwa sementara Fairy Tail akan menjadi nomor satu guild di Fiore sekali lagi, itu bukan tugasnya untuk melakukan itu. Selain itu, selama perang antara Bluenote Stinger dan dirinya sendiri, ia memiliki teman-serikat itu meninggalkan daerah itu sehingga ia bisa melawan Stinger satu-satu (meskipun hal ini kemungkinan besar dilakukan untuk menjaga orang lain hidup, karena mereka akan telah tertangkap dalam pertempuran).
Gildarts juga cukup casanova sebuah, yang telah dengan sedikitnya 13 perempuan sejak meninggalkan (sekarang almarhum) istrinya 18 tahun yang lalu.


Tahun lalu, Gildarts bertemu dan jatuh cinta dengan seorang wanita bernama Cornelia. Hubungan mereka berkembang dan dua akhirnya menikah satu sama lain. Namun, Gildarts begitu terpaku dengan karyanya yang Cornelia meninggalkannya 18 tahun sebelum awal dari seri, dan ia tidak menyadari bahwa dia mengandung anaknya.

Gildarts keluar dari guild 3 tahun sebelum awal dari seri. Dia dikabarkan telah mengambil kedua 10-tahun-pekerjaan serta 100-tahun-pekerjaan yang diklasifikasikan atas pekerjaan peringkat SS sebagai kesulitan berada di peringkat berapa lama telah sejak seseorang selesai satu. pada pencarian ini, ia bertemu Acnologia dan cepat dikalahkan, kehilangan kedua lengan kiri dan kaki, ditambah organ yang tidak ditentukan dalam proses
.

{ 1 komentar... read them below or add one }