Natsu And Erza.

From fairest creatures we desire increase, that thereby beauty's rose might never die

One Piece VS Fairy Tail.

From fairest creatures we desire increase, that thereby beauty's rose might never die

Tim Natsu.

From fairest creatures we desire increase, that thereby beauty's rose might never die

Lucy

But as the riper should by time decease, his tender heir might bear his memory

Natsu

"I am not alone. I can hear them... I can hear everyone's voices... I can sense everyone's feelings... I am not alone... Everyone's feelings... They support me... They are what give me the will to stand and fight!"

Erza Scarlet

Making a famine where abundance lies, thyself thy foe, to thy sweet self too cruel

Happy

Thou that art now the world's fresh ornament and only herald to the gaudy spring

Luffy On Selasa, 05 Juni 2012

"We're not your puppets!! We are... Mages of Fairy Tail!!!"
Happy to Nichiya and Nadi in "Extalia


Happy(ハッピー Happi) adalah Melebihi dari Extalia, anggota Fairy Tail Guild dan Tim Natsu, dan salah satu protagonis utama cerita.

Appearance


File:Happy with wings.jpgHappy biru kecil Melebihi dengan perut putih. Dia memiliki kepala persegi panjang, dengan telinga merah muda, mata hitam besar dengan
Happy Anime S2.png
Happy
Kanji ハッピー
Rōmaji Happī
Alias Nekomander




Characteristics
Race Exceed
Gender Male.png Male
Age 6[1]
Hair Color Blue coat with white belly
Eye Color Black




Professional Status
Affiliation Fairy Tail Fairy Tail
Occupation Mage
Team Team Natsu
Previous Team Light Team
Tenrou Team
Partner(s) Natsu
Base of Operations Second Fairy Tail Building
First Fairy Tail Building (former)




Personal Status
Status Active
Relative(s) Lucky (Father)
Marl (Mother)




Magic
Magic
Aera
Transformation
Ushi no Koku Mairi




Debuts
Manga Debut Chapter 1
Anime Debut Episode 1




Portrayal
Japanese Voice Rie Kugimiya
English Voice Tia Ballard
Image Gallery
kecil, alis tipis, dan pipi putih menandai dekat kumis kecilnya (dua di setiap sisi wajahnya). Happy memiliki hidung segitiga yang mengarah ke semi-bulat bibir bagian atas di sisi. Tubuh bahagia adalah persegi panjang juga, dan menjadi Melebihi, ia memiliki struktur yang memungkinkan dia untuk berjalan tegak tidak seperti kucing normal. Meskipun tidak memiliki jempol, Happy mampu memiliki hal-hal. Dia memiliki ekor panjang, itu putih di ujung dan bagian lain dari ekornya yang biru, yang dapat digunakan untuk menyimpan hal juga. Happy biasanya terlihat membawa sekitar ransel hijau, di mana ia menyimpan makanan dan item yang dapat digunakan pada pertempuran. Ransel ini juga mencakup Persekutuan hijau Markus yang ada di punggungnya. Ketika menggunakan Magic, ia dapat tumbuh sepasang besar, berbulu, malaikat-seperti sayap yang memungkinkan dia untuk terbang di sekitar dan membawa orang lain. Bahagia biasanya tidak memakai pakaian, waktu hanya sedikit yang selama Parade Fantasia, untuk menyamarkan dirinya di Edolas, dan ketika orangtuanya memberinya pakaian.

Personality

Meskipun bertubuh kecil dan terlihat eksentrik, Happy sangat setia kepada rekan tim dan anggota serikat sesama dan memiliki pengetahuan yang cukup besar di dunia sihir (pada beberapa kasus, lebih dari Lucy dan Natsu). Mengingat bahwa Dia ada Natsu Dragneel sejak lahir, Happy sering mengemulasi Natsu dalam tindakannya dan tanggapan. Dia cerdik dan nakal, terutama untuk Lucy Heartfilia, namun, Happy kadang-kadang menunjukkan sedikit tentang alam gelap, terutama ketika membuat komentar pada aspek menghancurkan keajaiban rekan-rekannya.

Dia mengasihi ikan dan dia tidak suka anjing (kecuali Plue) [1]. Dia menawarkan bantuan komik dengan slogannya nya, "Ya!". Senang percaya bahwa Lucy dan Loke adalah beberapa lucu dan cenderung untuk menggulung lidahnya ketika ia menggoda Lucy tentang hal itu. Beliau meraih daya tarik aneh Melebihi seperti dirinya dan drools di bahu Loke ketika dia tahu bahwa Loke adalah singa. Senang juga telah mengembangkan kasih sayang yang kuat terhadap Carla, lain Melebihi yang pada pukulan pertama dia pergi, tapi kemudian mulai menghormatinya.


History

Tahun lalu, sebelum Selamat lahir, dia diambil dari orang tuanya, Lucky dan Marl oleh ratu Extalia, Shagotte, untuk melaksanakan rencana pembunuhan Naga Slayer, meskipun mereka benar-benar mengirimnya ke Tanah Bumi baginya, bersama dengan Melebihi semua yang lain telur, untuk menghindari bencana di masa depan Edolas.



Natsu menemukan telur Selamat di Hutan Timur Kota Magnolia di pohon. Natsu kemudian membawanya kembali ke guild mana ia dan Lisanna mengangkatnya bersama sehari-hari. Suatu malam Elfman membawanya untuk tetap hangat dan hari berikutnya ketika ia dibawa kembali, ia mulai menetas dan keluar muncul kucing dengan sepasang sayap. Kata pertama bahagia adalah Aye. Natsu memberinya nama "Happy" setelah Lisanna menunjukkan perubahan atmosfer dari kemarahan menuju kebahagiaan setelah Selamat menetas dari telur. Meskipun orang lain melihat dia sebagai kucing, Natsu pikir dia naga.









Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments