Natsu And Erza.

From fairest creatures we desire increase, that thereby beauty's rose might never die

One Piece VS Fairy Tail.

From fairest creatures we desire increase, that thereby beauty's rose might never die

Tim Natsu.

From fairest creatures we desire increase, that thereby beauty's rose might never die

Lucy

But as the riper should by time decease, his tender heir might bear his memory

Natsu

"I am not alone. I can hear them... I can hear everyone's voices... I can sense everyone's feelings... I am not alone... Everyone's feelings... They support me... They are what give me the will to stand and fight!"

Erza Scarlet

Making a famine where abundance lies, thyself thy foe, to thy sweet self too cruel

Happy

Thou that art now the world's fresh ornament and only herald to the gaudy spring

Luffy On Jumat, 08 Juni 2012

"Do whatever you think is right!!! That's the way of the Fairy Tail Mages!!!!"
Makarov Dreyar to Fairy Tail Guild Members in "The Master Appears!


Makarov Dreyar (マカロフ · ドレアー Makarofu Doreā) adalah Guild Master 3 dan 6 dari Fairy Tail Guild, serta salah satu dari Sepuluh Orang Suci Wizard.

Appearance


Makarov adalah seorang yang sangat pendek tua. Dia memiliki mata
Makarov orcion.jpg
Makarov Dreyar
Kanji マカロフ・ドレアー
Rōmaji Makarofu Doreā




Characteristics
Race Human
Gender Male.png Male
Age 88
Hair Color White
Blond in youth
Eye Color Black




Professional Status
Affiliation Fairy Tail Fairy Tail
The Wizard Saint Mark.png Ten Wizard Saints
Province Guild Master League
Occupation Guild Master
Ten Wizard Saint
Previous Team Tenrou Team
Base of Operations Second Fairy Tail Building
First Fairy Tail Building (former)




Personal Status
Status Active
Relative(s) Iwan Dreyar (Son)
Laxus Dreyar (Grandson)




Magic
Magic Fairy Law
Fire Magic
Ice Magic
Light Magic
Maximum Defense Seal
Requip
Titan
Wind Magic




Debuts
Manga Debut Chapter 2
Anime Debut Episode 2




Portrayal
Japanese Voice Shinpachi Tsuji
English Voice R Bruce Elliott
Image Gallery
hitam, dan tumbuh botak dengan hanya luar rims kepalanya yang berisi rambut putih. Dia juga memiliki kumis putih tebal. Dia memiliki cap hitam Fairy Tail yang mencakup seluruh daerah dada nya.



Personality

Makarov adalah orang yang mampu mencintai dan percaya pada orang, yang merupakan alasan Purehito memilih dia untuk menjadi penggantinya dan mengambil posisi Guild Master Fairy Tail. Ia juga tidak suka disebut anak oleh Guru Purehito untuk seseorang seusianya.

Makarov menunjukkan ketidaksukaan yang ekstrim untuk Dewan Magic dan semua aturan mereka mencoba untuk memaksakan pada guild, percaya bahwa keterampilan dan Magic anggota serikat-nya tidak akan bisa tumbuh jika dia membuat mereka sesuai dengan aturan Dewan. Dia sering mencoba untuk menyeimbangkan teguran dari dewan dan eksentrisitas dari serikat nya. Meskipun demikian, kadang-kadang dia harus tumbuh ke bentuk raksasa untuk menghentikan reveling gila dan penghancuran serikat, dan bertindak sebagai orang tua kepada anggota guild, menjaga mereka dan mendorong atau menginspirasi mereka. Ini atribut induk terlihat ketika ia khawatir atas kehancuran bahwa anggota serikat dapat menyebabkan dan mengatakan kepada mereka untuk mencoba nada turun. Sifat ini sangat jelas dalam busur Tuhan Phantom ketika ia tidak berminat untuk balas dendam atas kerusakan yang ditimbulkan untuk guild, tapi tumbuh marah dan dendam ketika ia menemukan tiga dari "anak" telah terluka. namun, dapat dikatakan kasih untuk serikat mengambil prioritas di atas keluarganya sendiri karena ia telah dikucilkan kedua anaknya dan cucunya, Iwan Dreyar dan Laxus Dreyar, karena menjadi ancaman bagi serikat. Dia tampaknya memegang keraguan sedikit di atas kekuatan, usia atau sejarah calon anggota seperti yang terlihat ketika ia membiarkan Gajeel Redfox dan Juvia Lockser bergabung meskipun mereka menjadi mantan anggota dari Phantom Tuhan.
Dia juga memiliki sisi sendiri eksentrik, mengenakan topi yang tidak biasa atau melakukan gila pose. Sifat lainnya adalah sifat jinak sesat nya, contoh menjadi ketika dia memukul Natsu Dragneel, Fullbuster Happy dan Gray di kepala untuk melakukan misi S-kelas tanpa izin tetapi dipukul Lucy Heartfilia, dan dipukul lagi meskipun itu Natsu ia mengatakan off. Dia juga khawatir atas kerusakan yang berlebihan yang disebabkan oleh anggota serikat terutama Natsu, Gray, dan Erza dan bahkan lebih lagi ketika mereka dikelompokkan bersama.

 






















History

Pada usia 40, Marakov menjadi Master Guild ketiga Fairy Tail pada tahun X736. Pada tahun X741, Makarov menerima gelar menjadi Saint Wizard. Setelah Master Guild of Fairy Tail selama 48 tahun, Makarov memegang rekor sebagai Master Guild terpanjang Fairy Tail Selama ini, ia mengawasi meningkat serikat dalam ketenaran Mages dan kekuasaan mereka.. serikat bernama 'Fairy Tail' sebagai misteri abadi di balik apakah peri memiliki ekor atau tidak, atau apakah mereka bahkan ada, seperti sebuah petualangan yang kekal. Beberapa waktu selama tahun-tahun itu, Makarov dikucilkan anaknya, Iwan Dreyar, untuk alasan yang tidak diketahui, meskipun informasi sensitif ia membawa tentang serikat. Dia menyebutkan keputusan tersebut ke Laxus cucunya, mengatakan bahwa Iwan adalah bahaya bagi serikat.

Makarov juga diadakan kasih sayang dan hubungan yang kuat untuk Laxus cucunya selama masa kanak-anak itu. Di suatu tempat sekitar waktu itu, selama Parade Fantasia, sebuah poin Laxus muda indeks jarinya di udara dengan harapan bahwa kakeknya akan ingat bahwa ia mengamatinya [10] Sebagai seorang remaja, Laxus mulai detesting kakeknya karena orang merasa. Dia hanya berhasil karena fakta bahwa ia adalah cucu Makarov, dan kemudian bersumpah bahwa suatu hari ia akan melampaui Makarov dan membuktikan dirinya orang di kanan sendiri Sejak itu, Makarov telah menyesali perubahan kepribadian yang drastis cucunya..

Dia bertemu Jose Porla enam tahun di masa lalu pada pertemuan rutin di mana mereka berperang, karena membual Marakov dan Jose berbicara buruk dari Fairy Tail, berakhir dengan Makarov brutal mengalahkan Jose. Jose mengatakan bahwa sudah enam tahun sejak mereka berdiri "tatap muka" yang menunjukkan mereka mungkin telah berjuang.

Makarov telah berteman dengan Porlyusica untuk cukup banyak waktu, karena ia menyebutkan bahwa ia telah menyebabkan banyak masalah, bahkan sejak "masa lalu". Makarov juga mengambil Erza untuk Porlyusica ketika ia bergabung dengan serikat dalam rangka untuk memperbaiki mata yang rusak dia, sejak saat itu, ia memandang Erza sebagai semacam putri ia tidak pernah memiliki. Karena kasih ini, Erza menjadi diragukan lagi setia kepadanya.

{ 1 komentar... read them below or add one }