Natsu And Erza.

From fairest creatures we desire increase, that thereby beauty's rose might never die

One Piece VS Fairy Tail.

From fairest creatures we desire increase, that thereby beauty's rose might never die

Tim Natsu.

From fairest creatures we desire increase, that thereby beauty's rose might never die

Lucy

But as the riper should by time decease, his tender heir might bear his memory

Natsu

"I am not alone. I can hear them... I can hear everyone's voices... I can sense everyone's feelings... I am not alone... Everyone's feelings... They support me... They are what give me the will to stand and fight!"

Erza Scarlet

Making a famine where abundance lies, thyself thy foe, to thy sweet self too cruel

Happy

Thou that art now the world's fresh ornament and only herald to the gaudy spring

Luffy On Senin, 04 Juni 2012

"Sorry, but it doesn't matter if you're a woman or even a child. I don't go easy on anybody who hurts my comrades"
Gray Fullbuster to Juvia Lockser in "Flowers That Bloom in the Rain


Gray Fullbuster (グレイ · フル バスター Gurei Furubasutā) adalah Mage Membuat-Es, anggota Fairy Tail Guild dan Tim Natsu, dan salah satu protagonis utama pria.

Appearance

Fairy Tail
Fitur Gray yang paling menonjol adalah runcing nya berwarna hitam
Gray Anime S2.png
Gray Fullbuster
Kanji グレイ・フルバスター
Rōmaji Gurei Furubasutā
Alias Ice Boy (by Sugarboy)
Gray-sama (by Juvia Lockser)



Characteristics
Race Human
Gender Male.png Male
Age 18
Birthday Year X766
Hair Color Black
Eye Color Dark blue



Professional Status
Affiliation Fairy Tail Fairy Tail
Previous Affiliation Ur
Occupation Mage
Team Team Natsu
Team Fairy Tail A
Previous Team Light Team
Tenrou Team
Base of Operations Second Fairy Tail Building
First Fairy Tail Building (former)



Personal Status
Status Active
Relative(s) Ur (Guardian, Deceased)
Unnamed Parents (Deceased)
Counterpart Gray Surge



Magic
Magic Ice-Make (Static)
Iced Shell
Ice Blade: Seven Slice Dance
Unison Raid



Debuts
Manga Debut Chapter 2
Anime Debut Episode 2



Portrayal
Japanese Voice Yuichi Nakamura
Eri Kitamura (child)
English Voice Newton Pittman
Ryan Reynolds (child)
Image Gallery
rambut. Dia memiliki mata biru gelap, dan tubuhnya kencang dan berotot.

Setelah misi di Galuna Island, ia mendapat bekas luka di dahinya di atas mata kirinya yang sebagian tertutup oleh rambutnya Ia juga memiliki bekas luka berbentuk salib di perut bawahnya yang diterima dari menggunakan Tujuh Tari Iris:. Versi Darah pada Tenrou Pulau cap anggota-Nya di bawah tulang selangka kanan pada otot dada dan berwarna biru gelap..Gray tanda di dadanya dan lintas-seperti bekas luka di perut bawahnya



Tidak seperti hampir semua karakter lain, Gray tidak konsisten memakai jenis yang sama pakaian (yaitu ketika ia memakai beberapa), meskipun ia sering ditampilkan memakai semacam jas putih.

Namun, karyanya yang paling konsisten dari pakaian adalah kalung, yang menyerupai pedang dengan batu di dalamnya (ini mirip dengan Batu Rave Rave Master), dan gelang logam dan rantai serupa melekat pada celana.


Personality

Gray memiliki kepribadian yang santai, tapi akan mulai serius ketika saatnya panggilan untuk itu. Dia dan Natsu memiliki persaingan ramah, dan sementara mereka sering terlihat bertempur satu sama lain secara lisan atau fisik, keduanya sebenarnya cukup prihatin tentang satu sama lain. Gray cukup keras kepala dan nekat ketika ia masih muda Seiring waktu, ia telah mencapai sikap yang lebih berhati-hati terhadap kehidupan, dan berhubungan dengan masalah hati-hati.. Dia sangat prihatin dengan rekan-rekannya dan benar-benar setia terhadap serikat, tetapi cenderung untuk sampah bicara setiap sekarang dan kemudian. Selain itu, ia memiliki kebiasaan mengganggu sadar melepas pakaiannya pada saat-saat yang tidak tepat.

History

Gray dari sebuah desa di Utara, tapi seluruh desa dihancurkan oleh Deliora setan. Orang tua Gray tewas dalam insiden itu juga. Lyon, bersama dengan Ur, Mage es kuat yang Jellal diklaim bisa saja salah satu dari Sepuluh Orang Suci Wizard, datang menyelidiki kehancuran Deliora itu dan menemukan Gray hidup di antara reruntuhan. Ur mengambil Gray sebagai mahasiswa kedua dan mengajarinya dan Lyon Es Membuat Magic. Gray menerima pelatihan dalam rangka akhirnya membalas orang tua almarhum dengan membunuh Deliora menggunakan metode yang tidak lazim-nya. Gray juga mewarisi kebiasaan yang tidak biasa stripping secara tidak sadar dari Ur.
Ketika Gray mendengar tentang lokasi saat Deliora, ia memutuskan untuk menantang itu, mengabaikan peringatan Ur dan Lyon. Gray pingsan karena berjuang Deliora dan terbangun untuk melihat Ur memerangi itu. Ur menyuruhnya mengambil Lyon dan menjalankan. Gray membawa Lyon dan melihat bahwa Ur telah kehilangan kakinya dan menggantinya dengan es. Tiba-tiba, Lyon bangun dan mencoba untuk melemparkan Shell Es, tapi Ur menghentikannya dengan membekukan dia. Dia menjelaskan kepada Gray bahwa Shell Es adalah satu-satunya yang akan mengalahkan Deliora, dan terkejut untuk mengetahui bahwa Lyon telah mencoba melakukan apa yang direncanakan. Dia kemudian digunakan Shell Es yang menyebabkan tubuhnya untuk dihancurkan. Sebelum berubah menjadi es, dia berjanji Gray memberitahu Lyon bahwa ia meninggal dan menyuruhnya untuk masuk ke masa depan, karena dia akan menutup kegelapan. Hari berikutnya, Lyon terbangun dan menemukan Deliora terbungkus es dan pengorbanan Ur itu. Dia memarahi Gray untuk kematian Ur dan dua magang berpisah.

Mengikuti saran Ur untuk menemukan penyihir yang kuat di barat, Gray tiba di Fairy Tail dan meminta master cara untuk membalikkan efek dari Shell Es. Makarov, bagaimanapun, mengatakan bahwa satu-satunya metode yang mungkin bisa membalikkan itu akan membunuh Ur dalam proses.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments