Natsu And Erza.

From fairest creatures we desire increase, that thereby beauty's rose might never die

One Piece VS Fairy Tail.

From fairest creatures we desire increase, that thereby beauty's rose might never die

Tim Natsu.

From fairest creatures we desire increase, that thereby beauty's rose might never die

Lucy

But as the riper should by time decease, his tender heir might bear his memory

Natsu

"I am not alone. I can hear them... I can hear everyone's voices... I can sense everyone's feelings... I am not alone... Everyone's feelings... They support me... They are what give me the will to stand and fight!"

Erza Scarlet

Making a famine where abundance lies, thyself thy foe, to thy sweet self too cruel

Happy

Thou that art now the world's fresh ornament and only herald to the gaudy spring

Luffy On Jumat, 08 Juni 2012

"Man! Man! If you're a man! Then you are a man!"
Elfman to Phantom Lord Guild members in "All Good Things Come to an End


Elfman Strauss adalah Mage dari Guild Fairy Tail, dan saudara Mirajane Strauss dan Lisanna Strauss.

Appearance

File:Elfman first.jpgElfman adalah pria yang sangat tinggi, besar dan sangat berotot dengan
Elfman prof.jpg
Elfman Strauss
Kanji エルフマン・ストラウス
Rōmaji Erufuman Sutorausu
Alias "Beast Arm Elfman"
(ビーストアームのエルフマン Bīsuto Āmu no Erufuman)
Characteristics
Race Human
Gender Male.png Male
Age 18
Hair Color White
Eye Color Blue
Professional Status
Affiliation Fairy Tail Fairy Tail
Occupation Mage
Team Team Fairy Tail A
Previous Team Take Over Siblings
Tenrou Team
Previous Partner(s) Evergreen
Base of Operations Second Fairy Tail Building
First Fairy Tail Building (former)
Personal Status
Status Active
Relative(s) Mirajane Strauss (older sister)
Lisanna Strauss (younger sister)
Counterpart Elfman (Edolas)
Magic
Magic Take Over
Debuts
Manga Debut Chapter 2
Anime Debut Episode 2
Portrayal
Japanese Voice Horiki Yasumoto
English Voice Christopher R. Sabat
Mary Morgan (child)
Image Gallery
kulit cokelat, yang menara di atas sebagian besar sesama anggota serikat. Rambut panjang putih disimpan ke atas ditata dalam jangka, paku bergelombang, matanya yang gelap memiliki alis tidak terlihat, dan persegi panjang, wajah memanjang memiliki bekas luka dijahit mengalir di sisi kanan, melintasi mata kanannya. [4] Tail hitamnya Peri cap terletak pada bagian kiri lehernya [5] Pada masa mudanya, Elfman tidak memiliki bekas luka di mata kanannya,. dan rambutnya lebih pendek, dengan gaya yang mengingatkan pada potongan mangkuk entah bagaimana berantakan. [ 6] Setelah tiga bulan pelatihan di pegunungan dengan saudara-saudara perempuannya dan Kana, tidak hanya memiliki rambut Elfman dan cambang tumbuh lagi, tapi dia juga telah tumbuh jauh lebih berotot fisik.
Sebagian besar attires Elfman kita lihat Jepang kepada mereka. Pakaian yang biasa dikenakan oleh menyerupai fiksi, Jepang SMA hooligan: itu terdiri dari jaket biru gelap dengan biru keunguan inners, diselenggarakan tertutup di bagian depan dengan garis tombol besar, dengan tombol yang sama di bagian belakang lengan dan zip terletak pada kerah tinggi dibiarkan terbuka. Bagian belakang jaketnya dihiasi oleh besar, kanjis cahaya, yang membaca "Yang terbesar" (一番), dan jaket sendiri tampaknya untuk dikenakan di atas kemeja merah terang, kadang-kadang tampaknya digantikan dengan kemeja A-tertutup di garis vertikal banyak. pakaian Elfman yang dilengkapi dengan celana longgar yang cocok jaketnya, yang diselenggarakan oleh sabuk sederhana, dan tradisional Jepang geta sandal, diadakan di tempat oleh band-band berwarna sama dengan inners jaket nya. Pada awal Tenrou Pulau busur, Elfman, sementara tetap mempertahankan sandalnya, beralih ke baju kimono ringan dengan lengan siku-panjang, sebagian besar tertutup dalam gelap, bintik-bintik memanjang dan diadakan ditutup sekitar pinggang dengan sabuk sama gelap, dan celana gelap longgar mencapai di bawah nya lutut. gelap celana Tak lama setelah itu, sementara di kapal memimpin S-Class Calon Tenrou Island, ia mengenakan fundoshi gelap dengan bagian depan ditutupi dengan kain besar dihiasi oleh kanji putih, dan ia kemudian mengenakan bersama sandal standarnya sambil tetap bertelanjang dada pakaian Elfman yang jarang tetap utuh. mempekerjakan Ambil nya Selama Lengan Binatang meminta lengan lengan kanan Elfman yang akan diterkam, meninggalkan lengannya telanjang, dan celananya cenderung untuk mendapatkan lebih pendek, yang robek sebagai akibat dari Jiwa Binatang nya:. Kendali-Body Take Over mengubah struktur kakinya, ketika ia memanfaatkan itu, celananya juga mendapatkan tepi yang sangat runcing lebih tinggi Ketika ia masih muda, Elfman mengenakan, lebih elegan Barat yang tampak pakaian, yang terdiri dari setelan hitam di atas kemeja putih, dengan papillon merah di sekitar leher, dan sepatu hitam mengkilap 


Personality

Sebelumnya, Elfman pemalu dan lemah, dengan bakat hanya aslinya yang untuk memasak. Sifat peduli-nya datang di berguna juga, karena ia membantu Natsu menjaga telur Selamat itu sebelum menetas.

Sekarang, ia adalah berkemauan keras, dan pembangkit tenaga listrik kebanggaan Fairy Tail. Dia selalu menggunakan kata "manusia" untuk menunjukkan harga dirinya. Dia juga cemberut Jet dan Droy Gear Tim Bayangan untuk menempatkan Levy dalam bahaya selama misi mereka dan juga-pada bagian-gagal mereka untuk menunjukkan kebanggaan sebagai laki-laki.

Elfman sangat mencintai dan melindungi dari saudara-saudara perempuannya Mirajane dan Lisanna, akan berusaha keras untuk mencegah mereka dari bahaya-ke titik mengancam orang-orang seperti Bacchus.

Meskipun ego yang besar, dia selalu sangat baik hati. Ketika ia kehilangan parkit sebagai seorang anak, ia mencarinya selama seminggu penuh, tetapi menemukan satu yang berbeda.

History

Suatu saat di masa mudanya, orang tua Elfman meninggal . Dia, bersama dengan dua saudara kandung, bergabung dengan Guild Fairy Tail. Dia adalah sekitar 12 tahun pada saat itu. Ketika ia masih muda, dia cukup, pemalu dan baik. Selama ini, dari semua saudara-saudaranya, Elfman adalah satu-satunya yang tidak bisa melakukan Tubuh-Full Take Over, sesuatu yang dia sangat tertekan, karena ia seharusnya "menjadi seorang pria". Selama ini , Elfman membantu Natsu dan Lisanna meningkatkan telur yang mereka temukan.

Pada tahun X782, Elfman mengaku sangat terluka oleh sebuah insiden dimana adiknya, Lisanna, konon dibunuh oleh dia ketika dia mencoba untuk berhenti mengamuk setelah ia berusaha untuk menggunakan Jiwa Binatang:. Kendali-Body Take Over Selama nya mengamuk, memukul Elfman Lisanna dengan kuat, melemparkannya jarak yang sangat jauh. dikatakan bahwa karena ini, hati Elfman itu dikunci tertutup, meskipun dia menggunakan mantra untuk melindungi saudara-saudara perempuannya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments