Natsu And Erza.

From fairest creatures we desire increase, that thereby beauty's rose might never die

One Piece VS Fairy Tail.

From fairest creatures we desire increase, that thereby beauty's rose might never die

Tim Natsu.

From fairest creatures we desire increase, that thereby beauty's rose might never die

Lucy

But as the riper should by time decease, his tender heir might bear his memory

Natsu

"I am not alone. I can hear them... I can hear everyone's voices... I can sense everyone's feelings... I am not alone... Everyone's feelings... They support me... They are what give me the will to stand and fight!"

Erza Scarlet

Making a famine where abundance lies, thyself thy foe, to thy sweet self too cruel

Happy

Thou that art now the world's fresh ornament and only herald to the gaudy spring

Luffy On Jumat, 08 Juni 2012

"It's not about whether or not you're a human or an Exceed. We're all living beings and we have to do what is right. I'll be right beside you. There's nothing to be afraid of."
Wendy Marvell to Carla in "All-Out War In The Royal Capital!!


Wendy Marvell (ウェンディ · マーベル Wendi Māberu) adalah perempuan muda Sky Dragon Slayer, sebelumnya milik Persekutuan Penampungan CAIT. Setelah peristiwa seputar Nirvana terungkap, ia secara resmi bergabung dengan Guild Fairy Tail. Dia belajar nya Naga kemampuan Slayer dari ibu angkatnya, Grandeeney.

Appearance


Wendy adalah seorang gadis mungil dengan rambut panjang biru gelap dan mata cokelat. Seperti semua Slayers Naga, gigi taring nya yang sedikit lebih lama dari orang lain. Dia umumnya memakai gaun longgar
Wendy Anime S2.png
Wendy Marvell
Kanji ウェンディ・マーベル
Rōmaji Wendi Māberu
Alias Sky Sorceress (by Brain and Mest)
"Little Me" (by Edolas Wendy)


Characteristics
Race Human
Gender Female.png Female
Age 12
Birthday X772
Hair Color Dark Blue
Eye Color Brown


Professional Status
Affiliation Fairy Tail Fairy Tail
Previous Affiliation Caitshelter.png Cait Shelter
Guild Mark Location Right Shoulder
Occupation Mage
Team Team Fairy Tail A
Previous Team Light Team
Tenrou Team
Partner(s) Carla
Previous Partner(s) Mest Gryder
Mystogan
Base of Operations Second Fairy Tail Building



Personal Status
Status Active
Relative(s) Grandeeney (Foster Mother)
Counterpart Wendy (Edolas)


Magic
Magic Sky Dragon Slayer Magic
Unison Raid
Weapons Air Shatter Cannon


Debuts
Manga Debut Chapter 132
Anime Debut Episode 49


Portrayal
Japanese Voice Satomi Satō
Image Gallery
atau bertelanjang kembali dan sandal dengan desain sayap, mungkin untuk menunjukkan bahwa ia adalah Sky Dragon Slayer. Dia CAIT Penampungan nya cap Guild di bahu kanannya ketika dia pertama kali diperkenalkan, dan sekarang peri cap Tail nya ada di sana.

Personality

Wendy memiliki kepribadian yang sangat pemalu dan sopan. Dia selalu terlihat dengan dia Melampaui, Carla, karena mereka memiliki hubungan yang sangat baik. Dia sangat bersemangat untuk mencoba dan membuat teman-teman. Wendy juga peduli sangat untuk anggota serikat, dan bahkan menyarankan pergi ke kota asal-dari Melebihi untuk mencoba dan membuat mereka untuk mengungsi ketika mereka terancam. Wendy menjadi lebih percaya diri dan berani seiring waktu, dan dia selalu berusaha untuk sangat membantu di mana pun dia bisa. dia cerdas dan memiliki kepribadian yang sangat jujur​​, adalah "langsung dan terbuka dengan emosinya", dan mudah terpengaruh oleh orang-orang di sekitarnya. Namun, ini juga menyebabkan dia menjadi "sangat romantis". Dia bisa menjadi spontan dan "sangat ditzy".

History

Wendy dibesarkan oleh Grandeeney naga perempuan untuk beberapa waktu. Namun, suatu hari Grandeeney tiba-tiba menghilang dan meninggalkan Wendy sendirian di sekitar usia lima tahun. Setelah berkeliling mencoba mencari ibu nya hilang, Wendy berlari ke Mystogan, yang memperkenalkan diri padanya sebagai Jellal. Mystogan memungkinkannya untuk bepergian dengan dia, meskipun dia juga tersesat di jalan. Suatu hari, Wendy mendengar sesuatu Mystogan mengucapkan dengan nama "anima", dan tak lama setelah dianggap terlalu berbahaya untuk Wendy untuk bepergian dengan dia lebih lanjut.  Dia meninggalkannya dalam perawatan serikat dekat dengan nama Hunian CAIT , di mana dia tinggal sampai diminta untuk membantu Tim Cahaya dalam misi mereka terhadap Seis Oracion.



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments