Natsu And Erza.

From fairest creatures we desire increase, that thereby beauty's rose might never die

One Piece VS Fairy Tail.

From fairest creatures we desire increase, that thereby beauty's rose might never die

Tim Natsu.

From fairest creatures we desire increase, that thereby beauty's rose might never die

Lucy

But as the riper should by time decease, his tender heir might bear his memory

Natsu

"I am not alone. I can hear them... I can hear everyone's voices... I can sense everyone's feelings... I am not alone... Everyone's feelings... They support me... They are what give me the will to stand and fight!"

Erza Scarlet

Making a famine where abundance lies, thyself thy foe, to thy sweet self too cruel

Happy

Thou that art now the world's fresh ornament and only herald to the gaudy spring

Luffy On Senin, 04 Juni 2012

"All I need is the power to be able to protect my comrades. So long as I can have the strength to do that, I don't care if I'm weaker than everyone in the world."
Erza Scarlet to Azuma in "Tenrou Tree


Erza Scarlet (エル ザ · スカーレット Eruza Sukāretto) adalah Mage S-Class dari Fairy Tail yang terkenal untuk penggunaan nya Requip Magic. Dia juga merupakan anggota Tim Natsu, serta salah satu protagonis wanita utama dari seri.

Appearance

Erza Scarlet Fairy Tail wallpaperErza adalah wanita muda yang memiliki panjang, rambut merah dan mata coklat. Dia
Erza Anime S2.png
Erza Scarlet
Kanji エルザ・スカーレット
Rōmaji Eruza Sukāretto
Alias Titania (妖精女王(ティターニア) Titānia)


Characteristics
Race Human
Gender Female.png Female
Age 19 (debut)[1]
Birthday Year X765
Hair Color Scarlet
Eye Color Brown


Professional Status
Affiliation Fairy Tail Fairy Tail
Previous Affiliation Tower of Heaven Symbol.png Tower of Heaven
Occupation S-Class Mage
Fairy Hills Head Girl
Team Team Natsu
Team Fairy Tail A
Previous Team Light Team
Tenrou Team
Base of Operations Second Fairy Tail Building
First Fairy Tail Building (former)


Personal Status
Status Active
Counterpart Erza Knightwalker


Magic
Magic Requip
Sword Magic
Telekinesis
Lightning Magic
Fire Magic
Water Magic
Weapons 200+ Swords, Axes, Staffs, and other weapons


Debuts
Manga Debut Chapter 10
Anime Debut Episode 4


Portrayal
Japanese Voice Sayaka Ohara
English Voice Colleen Clinkenbeard
Image Gallery
juga memiliki mata kanan sintetis yang terbuat dari Porlyusica, yang menggantikan satu dia kehilangan sebagai seorang anak. Dia memiliki sosok ramping Lucy menjelaskan sebagai luar biasa dan, seperti kebanyakan perempuan dalam seri, dia memiliki payudara besar. Pakaiannya yang paling umum terdiri dari baju besi yang dibuat oleh pandai besi Jantung Kreuz, rok biru, dan sepatu bot hitam. Peri cap Tail nya adalah biru dan terletak di tengah-tengah lengan kiri bagian atas. Erza mengkhususkan diri dalam Requip Magic, dan menggunakannya untuk Requip tidak baju besi saja, tetapi pakaian yang berbeda juga, yang memungkinkan dirinya untuk mengubah pakaian nya pada waktu tertentu.

Personality

Erza adalah orang yang sangat ketat, sering mengkritik perilaku buruk dan kebiasaan anggota serikat lainnya, menyebabkan sebagian besar dari mereka meminta maaf, takut bahwa mereka mungkin memanggil murka padanya. Dia juga sangat tidak sabar, tidak menyukai orang yang tidak menjawab pertanyaan-pertanyaannya cukup cepat. Ini, ditambah dengan masa kecil yang tragis, menyebabkan banyak guildmates nya untuk menghindari dia karena kecanggungan sosialnya. Namun, dia memiliki rasa keadilan dan bangga menjadi anggota Fairy Tail.Lucy mengatakan bahwa dia "keren dan indah, hangat dan penuh gairah". Jellal, ketika ia telah kehilangan kenangan, mengingat apa-apa kecuali nama "Erza," kata namanya "penuh dengan kebaikan, kecerahan dan kehangatan".Erza menggambarkan dirinya sebagai seseorang yang selalu menangis, karena dia tidak mampu melindungi sayang mereka kepadanya. Beberapa contoh adalah ketika Rob mencoba melindunginya dari kerusakan, dan ketika Jellal ditangkap karena ia menyelamatkan dan dicuci otak oleh "Zeref". Juga, Erza telah menyatakan bahwa dia merasa tidak nyaman dan tidak aman ketika dia tidak mengenakan baju besi. Namun, ketika Erza pertemuan Ikaruga, ia mengatasi rasa takutnya belakang dan pertempuran tanpa baju besi itu.

Meskipun kepribadian pendiam dan kebanyakan berpakaian konservatif Jantung Kreuz nya baju besi, Erza telah terbukti memiliki kesopanan yang sangat sedikit dan pandangan yang tidak biasa pada konsep pada umumnya. Banyak armors temannya yang minim, mengungkapkan dan feminin, dan ketika keluar dari baju besi ia memiliki afinitas untuk pakaian seksi dan mengungkapkan. Akhirnya, Erza tampaknya tidak punya masalah dengan laki-laki (atau setidaknya guildmates laki-lakinya) melihatnya telanjang. Dia merasa ada ketidaknyamanan yang menyatakan keinginannya untuk mandi dengan Natsu dan Gray atau fakta bahwa ia digunakan untuk mandi bersama mereka ketika mereka masih muda. Ketika mereka berada di air panas, ketika dia mengetahui bahwa anak laki-laki mungkin telah mengintip di dan gadis-gadis lain, dia ingin mengajak mereka untuk mandi bersama mereka, banyak kejutan Wendy dan keberatan kuat Lucy. Lucy juga menyatakan dalam bab terbaru yang Erza memiliki kebiasaan naik ke tempat tidurnya di kamar mereka bersama .

History

Pada awal masa kecilnya, Erza itu diperbudak oleh kultus Black Magic dan dipaksa untuk membangun Menara Surga, struktur dikembangkan untuk tujuan membangkitkan Mage Hitam, Zeref. Dia dipenjarakan bersama-sama dengan budak lainnya beberapa, sebagian besar mereka adalah anak-anak. Di antara anak-anak ini Jellal Fernandes, Sho, Simon, Wally Buchanan, dan Millianna. Sementara mereka bertanya satu sama lain untuk nama mereka, dia mengatakan bahwa namanya hanya "Erza", sehingga Jellal memutuskan untuk memberikan nama keluarga "Scarlet" setelah rambut merahnya begitu mereka tidak akan pernah melupakannya. Meskipun kondisi yang keras perbudakan dan tenaga kerja, Erza menjadi teman dekat dengan anak-anak lain. Dia juga membentuk ikatan yang kuat dengan Rob, seorang Mage tua dari Fairy Tail Guild, yang mengajarkan kepadanya tentang Sihir dan serikat-Nya.


Suatu hari di X776, Sho datang dengan rencana untuk sebelas tahun Erza dan semua teman-teman mereka untuk melarikan diri dari menara. Mereka sayangnya tertangkap oleh penjaga, yang memutuskan untuk mengirim dalang pelarian untuk ruang disiplin menara, sedangkan sisanya akan diberi makan selama tiga hari. Melihat bagaimana takut Sho, Erza siap untuk mengambil menyalahkan dirinya sendiri, tetapi Jellal mengumumkan dirinya sebagai otak sebagai gantinya. Namun, para penjaga beralasan bahwa Erza adalah orang yang bertanggung jawab dan mengirimnya ke ruang disiplin, di mana dia disiksa sampai ambang kematian dan kehilangan mata kanannya. Jellal menyelamatkannya, namun ditangkap segera setelah. Akhirnya muak dengan siksaan mereka, Erza mengadakan pemberontakan terhadap penculik mereka sehingga mereka bisa melarikan diri dan menyelamatkan Jellal.

Pemberontakan muncul untuk menjadi sukses di awal sampai Mages menara tiba untuk menindas para budak, menyebabkan sebagian besar budak lain untuk mundur. Selama serangan itu, Erza menyaksikan dengan ngeri saat rahang temannya Simon lebih rendah diluncurkan oleh serangan Gaib, sementara Rob mengorbankan dirinya untuk membela Erza dari serangan lain Mage itu. Dalam kemarahannya, Power laten Magical Erza yang diaktifkan untuk pertama kalinya, dan dia menggunakannya untuk mengubah semua senjata dan alat-alat di sekitarnya terhadap para penjaga, menyelesaikan pemberontakan.
Sebagai budak lainnya menumpang kapal-kapal dimaksudkan untuk menjamin kebebasan mereka, ia bertemu kembali dengan Jellal, tetapi menemukan bahwa ia telah berubah; jenis dan anak kasih dia tahu dia akan tiba-tiba memutar dan kekerasan, menggunakan Magic ke pembantaian penjaga berdaya di sekitar mereka. Jellal telah dimiliki oleh apa yang diklaim sebagai semangat Zeref, dan memutuskan bahwa satu-satunya cara bagi mereka untuk mencapai kebebasan sejati adalah untuk melengkapi Menara Surga dan menghidupkan kembali Zeref. Erza menolak untuk membantunya, mendorong Jellal melemparkan dia keluar dari menara sendiri, hanya membiarkan dia hidup karena dia membantu mengurus semua para penjaga yang akan menentangnya. Sebelum membiarkan pelariannya, Jellal mengatakan Erza untuk menjaga Menara Surga rahasia dari pemerintah, serta untuk tidak pernah kembali ke menara, mengancam untuk menghancurkan menara dan membunuh semua orang di dalamnya, termasuk teman-teman mereka, jika dia tidak taat.



Setelah mencuci di tepi Fiore, Erza berjalan ke dan bergabung dengan Fairy Tail Guild. Dia biasanya mulai memakai baju besi dan bertindak jauh dari anggota lain. Setelah Gray, yang mencoba memilih perkelahian dengan Erza tertutup, melihat ibunya yang menangis sendirian dan mempertanyakan mengapa, ia mulai membuka diri untuk guildmates lebih banyak. Sekitar waktu ini, Fairy Tail master Makarov membawa Erza untuk melihat Porlyusica, yang memberinya mata buatan untuk menggantikan satu yang dia hilang. Dengan matanya sembuh Erza meneteskan air mata sukacita, yang hanya keluar dari real matanya, kiri, meskipun Erza tidak keberatan saat ia mengatakan ia telah menumpahkan setengah dari air matanya.

Seperti tahun-tahun berlalu, Erza menjadi lebih dan lebih ketat sampai dia bisa disebut disiplin serikat itu. Dia mengambil tanggung jawab untuk putus perkelahian antara Gray dan Natsu. Pada saat yang sama, ia didorong untuk terus melawan dan bertengkar dengan Mirajane sesama anggota, yang akhirnya berakhir setelah Mirajane sangat melunak setelah kematian adiknya yang lebih muda jelas Lisanna di X782. Pada tahun X780, Erza lulus Fairy Tail yang setiap tahun diadakan S-Class Percobaan Promosi Wizard, menjadi anggota termuda dari serikat untuk melakukannya di lima belas tahun.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments